AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Mempercepat Sinyal Internet Pada Komputer Memakai Cmd


Sinyal yang lelet memang merupakan sesuatu yang menyebalkan dizaman sekarang ini, selain itu kecepatan yakni sesuatu yang berharga diera sekarang. Tentu saja sinyal yang lelet akan membuat emosi menjadi meningkat dan bahkan akan meningkatkan tingkat stress kita.

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk menciptakan jaringan menjadi lebih stabil dan lancar salah satunya yakni memakai trik CMD.

CMD atau Comand Prompt adalah obrolan perintah yang dimiliki setiap komputer, dengan software default ini kamu mampu melaksanakan beberapa trik pada komputer, software ini juga menjadi software yang sering digunakan para hacker untuk mencari info dikomputer dengan mudah.

Selain berkhasiat untuk hal seperti itu aplikasi ini juga mampu meningkatkan kecepatan internet dan membuatnya lebih stabil, caranya juga cukup gampang dan tidak terlalu ribet sehingga tidak menyusahkan kita pada dikala emosi meningkat akhir dari sinyal yang lemot.

Baiklah begini cara menciptakan sinyal internet di komputer lebih stabil dan lancar memakai CMD

  1. Pertama buka comand prompt atau CMD tersebut dengan menekan kombinasi tombol Windows + R di keyboard kamu, lalu tuliskan CMD dan klik ok
  2. Setelah itu nanti pada cmd tersebut ketikan perintah ping 8.8.8.8 -t kemudian klik enter
  3. Setelah itu biarkan saja perintah tersebut berjalan, dengan itu cmd akan menunjukkan ping ke jaringan internet yang akan membuat jaringan internet lebih stabil dan lancar sehingga akan membuat proses browsing atau internetan kamu lebih menyenangkan.
  4. Kamu bisa meminimize cmd dan browsing dengan leluasa, kalau masih terasa lelet kau mampu menambah cmd dengan cara yang sama dengan perintah yang sama pula, sehingga akan ada dua cmd yang bertugas menstabilkan jaringan komputer kau.
Seperti itulah cara untuk menstabilkan jaringan dan membuat jaringan menjadi lancar pada komputer menggunakan cmd.

Silahkan tunggu cara-cara lainnya seputar internet di blog berbagicoretanku ini alasannya adalah nanti aku akan update beberapa artikel lagi mengenai cara mengoptimalkan koneksi internet di komputer atau android.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7