AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cewek Cantik Ajarkan Cara Menggunakan Kain Sarung Batik Biar Modis


Batik yakni salah satu warisan berharga yang dimiliki indonesia, teknik membatik ini merupakan suatu kesenian yang mempunyai estetika tinggi dimana bentuk-bentuk tersebut murni digambar dan diwarnai dengan tangan. Salah satu yang menciptakan gembira indonesia yaitu karena kesenian membatik yang dimiliki Indonesia ini diakui sampai kenegara-negara maju lainnya seperti negara bab eropa dan negara tetangga.

Tentunya kita sebagai bangsa indonesia harus berbangga diri atas warisan yang dimiliki Indonesia ini, dan untuk mempertahankan warisan tersebut, peran kita sangat dibutuhkan semoga warisan tersebut tidak tenggelam dan hanya menjadi nama.

Kain batik banyak dipakai masyarakat Indonesia pada acara-program seperti perkawinan atau acara adat lainnya. Bahkan sekarang anak-anak muda pun menyukai dengan kain batik ini, yang lalu berkembang di kalangan anak muda dengan mode-mode yang lebih modern.

Didalam video berikut ini kau akan diajarkan bagaimana cara memakai kain batik untuk bawahan agar terlihat lebih stylish dan modern yang tentunya sangat menunjukkan jiwa muda para dewasa.


Dengan begini penampilan kamu akan lebih modis dan modern. Ketertarikan kalangan muda terhadap batik ini perlulah disemarakan lagi supaya menciptakan warisan yang memiliki nilai estetika tinggi ini tetap menjadi kebanggan Indonesia.

*Picture adapted from Youtube channel Delicia Gemma Syah Marita
*Video from youtube channel Delicia Gemma Syah Marita

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7