AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Jernihnya Danau Seran Objek Wisata Kalimantan Selatan


Wisata yang ada di Kalimantan Selatan ini termasuk dalam salah satu wisata yang banyak dikunjungi jika berkunjung ke kalimantan selatan. Wisata yang dimaksud ialah danau seran, ialah danau yang tidak terlalu besar yang terbentuk dari hasil pengerukan tambang. Yang menciptakan wisata ini banyak dikunjungi ialah alasannya adalah pemandangan yang sangat indah, dimana air danau yang sangat jernih, lalu hanparan pohon yang menjulang disekitaran danau, membuat danau ini menjadi semakin indah.

Hal lain yang diunggulkan didanau ini yaitu sunset atau matahari terbenam yang memanjakan mata, sunset yang mampu kau saksikan didanau ini sangat indah, langit berwarna oranye kemudian angin yang sepoy-sepoy dan juga sejuknya udara air danau yang menciptakan suasana danau Seran sangat indah.

Jika kau ingin berkunjung kedanau ini dan kau ingin berenang, kau harus berhati-hati, alasannya adalah danau merupakan hasil galian tambang sehingga memiliki dasar yang tidak rata, jadi jangan berenang terlalu ketengah. Terlepas dari bagaimana danau itu terbentuk, satu hal yang pasti yakni danau ini sangat indah yang bisa memanjakan kita.

Danau ini banyak dikunjungi wisatawan untuk berfoto, berlibur, berenang, dan juga melihat keindahan danau ini. Danau ini berada dikelurahan Gantung Manggis, kecamatan landasan Ulin, Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan. Danau ini tidak sulit untuk dicari dan sudah dikenal banyak orang sehingga kamu tidak akan kesusahan jika ingin berwisata kedanau Seran ini.

Kamu mampu memesan bahtera karet yang bisa kau naiki untuk mengapung diatas air danau Seran, tentunya dengan pemandangan tersebut dan langit yang terpapar luas diatas kau membuat kau merasa nyaman nantinya di perahu karet tersebut.

Pesan : Keindahan tersebut patutlah untuk kita jaga, sebab jikalau bukan kita yang menjaganya, siapa lagi

*Picture adapted from wisatakalimantan.com


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7