AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Kucing Akan Bersembunyi Dikala Ia Akan Menghadap Akhir Hayat

Kucing merupakan binatang yang sering dijadikan binatang peliharaan, kucing dipelihara karena mempunyai wajah yang lucu dan juga nyaman untuk dipegang-pegang, itulah mengapa kucing sering dijadikan peliharaan. Kucing sering dijadikan sobat bermain dan juga untuk melepas stress, itulah mengapa ada beberapa peneliti yang menyarankan untuk memeliharan hewan peliharaan salah satunya kucing untuk menjauhkan mereka dari Stress.

Kucing sering dianggap memiliki sembilan nyawa, itu alasannya adalah jikalau kucing terjatuh dari tempat tinggi ia akan aman-kondusif saja, padahal nyawa kucing hanya satu saja. Cobalah kalau kau ingin tau jatuhkan kucing diketinggian sekitar 2-3 meter saja, terserah kau menjatuhkan kucing tersebut dalam posisi apapun, sebab apabila kucing dijatuhkan ia akan memutar badanya secara otomatis dan turun dengan keadaan selamat, itulah mengapa kucing sering disebut memiliki sembilan nyawa.

Berhubungan dengan nyawa, kucing ternyata mempunyai hal unik adalah, kucing akan mencari daerah yang tidak terlihat dan sepi ketika ia akan mati, itulah mengapa kucing tidak pernah kita lihat saat dia mati. Umumnya kucing peliharaan akan mencari kawasan sempit mirip dibelakang lemari, disudut-sudut rumah dan kawasan tidak terlihat lainnya. Sedangkan kucing liar dia akan bersembunyi disemak-semak, gorong-gorong, pokoknya ia akan mencari kawasan-tempat yang tidak terlihat.

Hal ini masih menjadi sesuatu yang dipertanyakan dan diteliti oleh para mahir, berikut beberapa alasan kenapa kucing bersembunyi saat ia akan mati dari beberapa pecinta kucing

  1. Mungkin kucing punya naluri untuk pergi jauh dari daerah keramaian meskipun beliau tidak tahu bahwa ia akan segera mati.
  2. Mungkin sebelum mati kucing ingin sendirian, tidak terganggu apa pun.
  3. Mungkin kucing itu tak mau ada orang yang merasa murung melihat hewan itu menjemput ajalnya. Apalagi kalau itu binatang kasayangan.
  4. Bila itu kucing liar, mungkin binatang itu takut ada musuh yang menyerangnya. Karena musuh suka menyerang binatang yang lemah.
Pesan : Berpikiran jernih dan menghibur diri akan membuat pikiran kita lebih sehat dan terhindar dari stress

*Picture adapted from hellosehat.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7