AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Sajian Design Microsoft Powerpoint


Sebelumnya saya telah membahas dua tab sajian yang ada pada miccrosoft power point yakni tab menu Home dan Insert. Berikutnya yang akan aku sajikan disini yakni pembahasan mengenai tab sajian Design, tab yang paling sering digunakan saat menciptakan presentasi powerpoint. Sama seperti pembahasan sebelumnya aku akan membahas fungsi dari tab tersebut kemudian submenu yang ada pada tab, dan tool-tool yang ada pada tab menu.

Dengan demikian penguasaan kita dan pengetahuan mengenai fitur-fitur yang ada pada micrsoft powerpoint akan bertambah, yang tentunya akan berguna bagi kita dikehidupan kedepannya.

Baiklah eksklusif saja berikut ini yakni pembahasan tools yang ada pada tab menu Design di microsoft powerpoint.

Design
Tab hidangan ini sering dipakai terutama ketika kau menentukan design untuk projek presentasi nantinya, didalam tab ini terdapat sub hidangan yang menyediakan berbagai pilihan design latar lembar kerja presentasi yang sangat mudah dipakai dan juga menarik dipakai. Pada tab sajian ini terdapat submenu adalah submenu Page Setup, Themes, dan Page Background, pribadi saja kepembahasan submenunya
  • Page Setup = pada bagian inilah kau mampu mengatur batas kertas, ukuran slide, dan pembuatan kolom teks. Tools yang ada pada submenu page setup yakni page setup dan orientation.
  • Themes = disinilah kau bisa menentukan aneka macam tema yang menarik dan keren untuk tampilan slide kau nantinya. Ada banyak sekali macam tema yang mampu kau pilih dan terapkan dengan gampang kedalam slide presentasi. Tools yang ada pada submenu themes atau tema ini yakni themes, font, dan effects.
  • Page Background = submenu ini digunakan untuk memformat halaman menjadi berwarna, dan pembuatan bingkai, submenu ini sedikit sama dengan themes karena akan mengganti background putih menjadi lebih menarik. Tools yang ada pada sub hidangan page backgorund ini yaitu background style dan hide background graphics.
Itulah klarifikasi dari tab hidangan Design dan juga pembahasan submenunya serta daftar-daftar tools yang ada pada setiap submenu pada tab design. Dengan demikian kau mengetahui apa fungsi dari submenu dan tool-tool yang ada pada microsoft power point.

Tambahan
Powerpoint versi berapapun baik yang 2007 atau diatasnya memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dari klarifikasi diatas, paling-paling cuma terdapat penambahan beberapa tools pada versi yang baru.

Untuk melihat pembahasan tab sajian lainnya kau mampu mengklik pilihan dibawah yang sudah disediakan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7