AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Tips Untuk Mengindari Ulah Spoiler Yang Menyebalkan


Kita semua tentunya pengguna internet, alasannya adalah memang internet sudah menjadi kebutuhan bagi manusia dizaman sekarang ini. Seperti kita tahu sendiri melalui internet seseorang berhak mengutarakan apa saja selama tidak melanggar kebijakan. Namun terkadang ada beberapa hal yang bahu-membahu apabila diutarakan akan menciptakan momen yang Istimewa menjadi hilang mirip misalnya cerita sebuah film.

Internet merupakan media yang sangat baik untuk mengembangkan spoiler sebuah film yang gres akan tayang atau sedang tayang, tentunya hal tersebut akan mengganggu pengguna internet, bahkan penyebarannya pun biasanya akan sangat cepa salah satu nya melalui media sosial.

Tentu akan sangat menyebalkan bukan dikala kita buka hape ternyata yang keluar broadcasting dari temen kamu ihwal spoiler dari film yang akan kau tonton. Tentunya hal itu akan menciptakan keseruan saat menonton film berkurang, oleh alasannya itu berikut ini adalah beberapa tips untuk mengindari spoiler agar bikin waktu nonton kau lebih menyenangkan.

1. Hindari Rajin Membaca
Lah kok kita disuruh jangan rajin membaca, padahal mama bapa kita nyuruh semoga rajin membaca supaya jadi anak yang pandai. Tapi perintah tersebut jangan diamalkan untuk yang satu ini, bila kamu menemukan sebuah bacaan yang mengandung dongeng wacana cerita film, close, matikan, hapus, sembunyikan pokoknya jangan lanjutkan membaca gosip tersebut, alasannya adalah kemungkinan terbesar akan berisi spoiler. Makara dalam hal ini rajin membaca tidak diperlukan ingat itu.

2. Tahan Hawa Nafsu
Kenapa harus nahan hawa nafsu ?? yailah harus ditahan, apalagi buat kamu yang pengen banget nonton film itu dan tidak tabah lagi dengan ceritanya, alasannya nafsu akhirnya kamu browsinglah keinternet untuk baca-baca bagaimana kisahnya. Oleh sebab itu tahanlah nafsu kamu dan bersabarlah saat nonton filmnya nanti.

3. Jangan Suka Baca Komentar Youtube
Bagi kau yang suka baca-baca komentar video youtube, sebaiknya jangan untuk beberapa video mirip trailer film, atau apasaja yang berafiliasi dengan film, sebab akan ada kemungkinan besar seseorang yang menyebarkan spoiler didalam komentar tersebut, oleh sebab itu sebaiknya jangan suka baca komentar untuk video-video youtube yang berafiliasi dengan film.

4. Hipnotis
Kayaknya bakalan terdenger ekstrim, tapi memang betul cara yang mampu kamu lakukan bila sudah terlanjur melihat atau membaca spoiler dari film yang ingin kau tonton yaitu dengan cara hipnotis untuk menghilangkan ingatan kau wacana spoiler itu. Uniknya perusahaan besar ialah Samsung menghadirkan jasa hipnotis untuk menghapus spoiler dalam ingatan kamu, coba aja kamu browsing sendiri mengenai jasa hipnotis dari samsung ini.

*Picture adapted from superkidsindonesia.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7